TANGGA TELESKOPIK SINGLE

TANGGA TELESKOPIK SINGLE 5.4M- EURONE X-TRA

Setidaknya ada dua pesan utama yang terkandung dalam tayangan video di atas terkait dengan kuat atau tidaknya sebuah tangga teleskopik- dalam hal ini kita fokus pada tangga teleskopik single. Pertama adalah mengenai overlapping tube, yaitu panjang pipa yang masih terpendam di dalam pipa di bawahnya saat anak tangga dibuka atau ditarik ke atas. Dengan demikian fungsi pipa yang terpendam tsb. adalah sebagai penyangga agar tangga tetap kuat dan tidak patah saat dipanjat. Kedua, mengenai besaran diameter pipa. Saat tangga teleskopik dalam keadaan tertutup maka tidak akan tampak besaran diameter pipa paling atas yang digunakan. Sedangkan bila kita melihat besaran diameter pipa dari pipa paling bawah, maka pada umumnya akan sulit untuk mendapatkan gambaran apakah tangga tsb. menggunakan diameter pipa besar atau kecil. Tetapi bila tangga teleskopik dibuka mulai dari pipa paling atas maka akan tampak perbedaan besaran diameter pipa yang digunakan antara satu merek dengan merek yang lain. Disitulah sebenarnya terletak perbedaan kualitas tangga yang paling utama.

tangga-teleskopik-single

Banyak orang bertanya mengenai ketebalan pipa yang digunakan karena mengira bahwa kekuatan tangga teleskopik terletak pada perbedaan tsb. Ini merupakan kekeliruan; karena ketebalan pipa tangga teleskopik dari semua merek internasional yang kami periksa maupun dari semua pabrik pembuatnya yang kami tanyakan ternyata menggunakan ketebalan standar, yaitu 1.3-1.5mm. Akhirnya kami ketahui bahwa perbedaan harga dan kualitas utamanya ditentukan oleh overlapping tube dan besaran diameter pipa yang digunakan sebagaimana uraian pada paragraph di atas. Selebihnya barulah menyangkut soal kualitas material lainnya, jarak anak tangga, dan asessoris pendukung.

Mengapa isu kekuatan tangga menjadi sorotan utama dan penting, tidak lain karena menyangkut kenyamanan dan keselamatan penggunanya. Namun demikian disadari bahwa faktor tinggi-rendahnya sebuah ukuran tangga juga sangat berpengaruh. Tangga teleskopik dengan tinggi maksimum di bawah 4 meter misalnya, tentu relative aman dan cukup kuat meskipun menggunakan overlapping tube pendek dan besaran diameter pipa kecil. Sebaliknya bila overlapping tube dan diameter pipa yang sama digunakan untuk tangga teleskopik di atas 4 meter maka akan sangat berdampak dimana tangga akan tampak goyang dan melengkung parah sehingga membahayakan penggunanya.

tangga-teleskopik-6-meter

Kami menyediakan banyak variasi ukuran tinggi maksimum untuk tangga teleskopik single, dari mulai 2,6 meter hingga 6,3 meter. Tapi pada paragraph ini hanya akan fokus pada tangga teleskopik 6 meter, tepatnya single straight 6.3m- Kluggen. Apa yang menjadi istimewa pada tangga teleskopik single merek Kluggen dengan tinggi maksimum 6,3 meter? Seperti telah diuraikan sebelumnya, tangga dengan ketingggian sekitar 6 meter tentu saja bisa menimbulkan bahaya fatal bila sampai terjatuh dari tangga tsb. Karena itu diperlukan penguatan tangga agar dapat membantu kenyamanan dan keseimbangan pengguna- khususnya mengurangi guncangan tangga, lengkungan yang berlebihan, dan penguatan stabilitas kaki tangga.

Dari sisi diameter pipa, tangga teleskopik 6,3 meter menggunakan semua ukuran diameter yang ada secara maksimal hingga pipa terkecil dimana diameter 2,8 cm pun digunakan. Namun demikian penguatan dilakukan secara maksimal dengan menggunakan overlapping tube hingga 20 cm. Tentu berdampak pada borosnya material pipa aluminium yang terpakai dan ini tak akan berani dilakukan oleh mereka yang berorientasi menjual tangga dengan harga murah. Tapi itulah Kluggen; lebih mengutamakan kualitas demi kenyamanan dan keselamatan pengguna meskipun biaya produksi menjadi sangat mahal. Bukan hanya bertumpu pada overlapping tube yang ekstra panjang, tangga teleskopik 6.3m Kluggen juga menggunakan strong materials seperti material untuk bracelet (gelang pengikat), menggunakan big rubber feet, additional rubber feet, dan tak kalah penting adalah strengtening angle pada kaki tangga sehingga benar-benar lebih kuat.

HUBUNGI KAMI:

MENU PENTING:

DAFTAR HARGA TANGGA LIPAT BELI TANGGA LIPAT CARA PESAN TANGGA LIPAT

ATAU DAPAT MENGUNJUNGI GERAI KAMI DI (KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE

RECOMMENDED LINK: KLIK DISINI.

7 responses

  1. […] Disebut diemikan mungkin karena sistim lipatnya yang mengandalkan susun ke atas. Untuk yang jenis single straight (lurus) memang sepenuhnya menggunakan sistim lipat susun secara vertikal. Sedangkan untuk tipe double sides […]

  2. […] anda seorang profesional yang bekerja dengan kebutuhan tangga lurus, maka tangga teleskopik tipe single straight (lurus) adalah pilihan yang lebih tepat, KLIK […]

  3. […] dan ukuran tinggi maskimum tangga dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Terdapat tiga tipe: single straight, double sides, dan multipurpose (silahkan klik untuk mengetahui lebih […]